Menu

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS ESDM PROVINSI JAWA TIMUR

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS ESDM PROV…

   JAKARTA - Menteri...

Giliran 566 Nelayan Tuban Kebagian Konkit Gratis

Giliran 566 Nelayan Tuban Kebagian …

Tuban, Pemerintah membagi...

Dirjen Migas Minta Nelayan Rawat Konverter Kit dari Pemerintah

Dirjen Migas Minta Nelayan Rawat Ko…

Tuban, Pemerintah terus m...

Ditjen Migas Selenggarakan Indonesia’s Oil and Gas Partnership Program 2017

Ditjen Migas Selenggarakan Indonesi…

Jakarta, Dalam rangka mem...

Yang Muda, Yang Cerita

Yang Muda, Yang Cerita

Kementerian Energi dan Su...

Prev Next

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS ESDM PROVINSI JAWA TIMUR

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS ESDM PROVINSI JAWA TIMUR

 

 JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengungkapkan bahwa sekitar 265.000 rumah tangga di Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tidak bisa menyambung listrik walaupun di wilayah tersebut ada kabel dan tiang listrik. Informasi ini ia peroleh dari Direktur PT PLN (Persero) yang membawahi provinsi DIY.


S
urabaya Senin 10 September  2018, bertempat di Ruang Kristal Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi jawa Timur  diselenggarakan acara Pisah Sambut  Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Timur yang dihadiri seluruh karyawan karyawti dan ASN Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara para pejabat baru dan yang lama dengan seluruh pegawai.

Dalam sambutannya Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur yang lama bapak Ir. Made Sukarta CES menyampaikan selama masa tugasnya yang kurang lebih 1 tahun 3 bulan, beliau tidak bekerja sendirian itu karena ada kerjasama antara beliau dengan bapak ibu di Dinas Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur. Beliau memohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan ada salah paham, beda penafsiran atau ada yang kurang berkenan baik itu berupa sikap, tindakan, dan perkataan. Dan beliau juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas bantuan bapak ibu di Dinas Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur selama beliau menjabat.

Harapan Bapak Ir. Made Sukarta., CES semoga di bawah kepemimpinan Bapak Ir.Setiajit   antara seluruh karyawan karyawti dan ASN Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur.bisa lebih bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan/ Pemerintahan dan semakin maju kedepannya dengan program-programnya.   AAMIIN   (ARF)

Last modified onMonday, 17 September 2018 19:03
back to top

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

wmt Joomla Module