Menu

2019, Jatim target terealisasi listrik sampai pelosok desa

2019, Jatim target terealisasi listrik sampai pelosok desa

 

 

 

 

 

2019, Jatim target terealisasi listrik sampai pelosok desa secara bertahap

 

 

DINAS ESDM PROVINSI JAWA TIMUR  Dalam rangka menyongsong target 2019 seluruh Wilayah desa di Jawa Timur teraliri Listrik maka baru baru ini tim Dari Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur (17/05/2018)  melakukan Sinkronisasi Program Kegiatan dan peninjauan lokasi bantuanInstalasi Rumah/Sambungan Rumah (IR/SR) di Kecamatan Gandusari dan Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Dengan melakukan peninjauan langsung ke lapangan adalah  untuk mengetahui sampai sejauhmana kesiapan dari Kecamatan Gandusari dan Kecamatan Garum yang akan diusulkan untuk mendapatkan bantuan instalasi Rumah/Sambungan Rumah.

Kecamatan Gandusari ada 4 Desa yang diusulkan yaitu Desa Krisik dengan jumlah KK sebanyak 36 KK, Desa Semen 110 KK, Desa Slumbung 14 KK, dan Desa Tulungrejo 22 KK.

Kecamatan Garum ada 2 desa yang diusulkan yaitu Desa karangrejo terdiri dari 154 KK dan Desa Slorok 345 KK.

Dari hasil sinkonisasi Program  lapangan untuk usulan bantuan IR/SR pada masyarakat kurang mampu , khususnya Kecamatan Garum dan Kecamatan Gandusari dan ternyata masih belum membentuk Pokmas (Kelompok Masyarakat).

Maka segera membentuk Kelompok Masyarakat agar dalam proses penerimaan hibah bantuan IR/SR dapat segera terealisasikan dengan cepat. (ARF)

 

Last modified onMonday, 28 May 2018 13:48
back to top

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

wmt Joomla Module