Menu

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS ESDM PROVINSI JAWA TIMUR

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS ESDM PROV…

   JAKARTA - Menteri...

Giliran 566 Nelayan Tuban Kebagian Konkit Gratis

Giliran 566 Nelayan Tuban Kebagian …

Tuban, Pemerintah membagi...

Dirjen Migas Minta Nelayan Rawat Konverter Kit dari Pemerintah

Dirjen Migas Minta Nelayan Rawat Ko…

Tuban, Pemerintah terus m...

Ditjen Migas Selenggarakan Indonesia’s Oil and Gas Partnership Program 2017

Ditjen Migas Selenggarakan Indonesi…

Jakarta, Dalam rangka mem...

Yang Muda, Yang Cerita

Yang Muda, Yang Cerita

Kementerian Energi dan Su...

Prev Next

Wamen Arcandra Tahar: Jadikan Keberagaman sebagai Modal untuk Membangun Indonesia

Wamen Arcandra Tahar: Jadikan Keberagaman sebagai Modal untuk Membangun Indonesia
Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar mengingatkan hakekat keberagaman bangsa Indonesia yang patut disyukuri. "Jangan sampai keberagaman melemahkan kita, jadikan keberagaman sebagai modal untuk membangun ke depan," demikan pesan Arcandra di sela-sela kegiatan jalan sehat sektor ESDM untuk peringati HUT ke-72 Republik Indonesia, Minggu (20/8), di Jakarta. Sebelumnya, saat upacara bendera pada Kamis (17/8) yang lalu di seluruh unit Kementerian ESDM, keberagaman juga terlihat semarak dari pakaian adat berbagai daerah yang dikenakan oleh peserta upacara.

"Mari kita bersyukur Indonesia penuh dengan keberagaman. Dengan keberagaman itu kita bisa membangun dan mengisi kemerdekaan," ujar Arcandra.

Selain mengangkat topik mengenai keberagaman, ia juga mengingatkan kembali tekad Kementerian ESDM untuk bekerja cepat dan cerdas. "Janganlah menunda pekerjaan. Kalau ada dokumen masuk di meja kita pagi, sore sudah selesai. Ini salah satu tekad kita untuk kerja cepat dan kerja cerdas," tuturnya.

Jalan sehat adalah penutup pekan olah raga dan seni sektor ESDM di Bulan Kemerdekaan ini. Kegiatan ini diikuti pegawai di lingkungan ESDM beserta para pemangku kepentingan. Tema yang diusung tahun ini adalah "Dengan Kerja Bersama, Mari Kita Wujudkan Energi Berkeadilan". Dirjen Migas Ego Syahrial selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antarpegawai dan pemangku kepentingan serta seluruh jajaran di sektor ESDM. Selain lomba-lomba, kegiatan ini juga diisi oleh berbagai hiburan musik dan pengundian doorprize. (AMH)

admin (Yudha)

Last modified onTuesday, 22 August 2017 12:35
back to top

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

wmt Joomla Module